Senin, 25 Maret 2013

The Eighteen

18.

Kenapa Delapan Belas? Timbul pertanyaan (pak Wisben banget kayaknya, hahaha)

Ya bukannya mau nyombong sih kalo aku masih muda begini (padahal wajah udah visioner, 10 tahun kedepan malahan), ya itu umur saya yang bertepatan pada hari sabtu kemarin, tanggal 23 Maret 2013 :)

Ada cerita unik sih disini, karena di hari ulang tahun kemarin, niat dari pacar saya tercintah, mau ngerjain + ngasih kejutan buat saya. Tapi eh tapi, kok ketauan yaaa? hehehe

Yaiyalah ketahuan, orang mau ngerjain kok di blog disini --> Boo Berry <--. Dan nge-blognya, di saat proses ngerjain saya sedang berlangusng. Jadi kronologi-nya, saya menghubungi gak di respon, mulai telfon, sms, bbm, sampai di socmed. Dan sesampainya di socmed, seketika dia mengunggah gambar di Instagram, saya bukalah itu foto lewat browser handphone saya, lha kok gak kebuka penuh di handphone, gak sampai di situ, saya mendapat sebuah link, dan saya kira itu untuk fasilitas membuka sebuah website seperti lewat desktop, lha kok nyambung ke blog-nya dia. Dan ternyata, saya buka itu blog ehh, kok udah ada posting terakhir kalo akhirnya mau memberi saya sebuah hadiah istimewa (chibi-chibi hak hak hak). hahaha.

Ya sudah, saya sih mau mengapresiasi hadiah tersebut lewat sini :D

Mau tau hadiahnya apa? Mau? ihhh, kepo deh :D

ini lho guys



Sebuah Scrapbook
Dan sebuah Strawberry Chesse Cake buatan pacar saya sendiri :D

Dan aku gak bisa berkata apa-apa, aku mau nangis terharu lho guys (padahal enggak :p) hahaha

And So fully Thanks To My Lovely Girl, Michelle Yeremi Saharsan. You're my Everything who i had now *cipok mubeng* :D

Dan tanggal 23 Maret pun datang

Seperti biasa, pasti ada yg berebut ngucapin pertama kali selamat ulang tahun buat saya. Dan yang beruntung pertama kali adalah, saudara kembar sial saya di kaskus *eh*, Mbak Mwellown a.k.a Adityah Putri, hahaha. ngucapinnya sih gak pas jam 12, malah masih jam 11.46 PM. So Fully Thanks ya mbak, jangan desperate lagi yah :D

dan mulai banyak ucapan yang masuk ke saya, sampai akhirnya, teman-teman saya dari Jurnalis angkatan 2011, ada Amirahvelda dan Vero, memberikan sebuah kado istimewa, yaitu sebuah gambar berikut ini 




ya walaupun simple, tapi itu berkesan lhooo *terharu*

itu saja sih yang bisa ulas di hari ulang tahun saya kemarin.

Tapi, aku mau ngucapin satu per satu ah yg ikut kontribusi di hidup saya sampai sekarang ini:
Firstly, to my god, and my only god, Allah SWT. Thanks for keep me life till now
To My mom, You're my lovely mom, no one else. And thanks for singing birthday song to me :)
To my dad, you're my greatest experience
to my little brother, eky. You're so jancuk man. hahahaha
To My girl, Mizzel sayang :*, makasih ya kue sama scrapbook-nya. makasih juga mau mendampingi hidupku sampai saat ini :*
To My Best partner Journalist, Velda, Vero. Kalian luar biasa
To Mrs Rani, thank you so much :)
To mami meta, gak ada mami yg satu ini, aku gak akan bisa sampe karirku sekarang
To all yg udah ngucapi, thank you so much. sorry gak bisa sebutin satu-satu, banyak banget *padahal bisa di itung pake jari*

All Of You, Thank You So Much :D


0 komentar:

Posting Komentar