Selasa, 11 Desember 2012

12-12-12. Is it special?

12 - 12- 12

Dua Belas - Bulan Dua Belas - Tahun Dua Ribu Dua Belas

Hmmm, menurut orang tanggal cantik, ya boleh lah.

Ada yang berharap menikah, jadian, melahirkan anak, dan lain-lain

saya? tidak perlu, saya sudah mendapatkan tanggal cantik tahun ini, 10-11-12. Yah itu lah tanggal jadian saya (berasa nulis press release lho, wkwkwkwk)

ternyata hari ini itu juga akan berkesan juga datang pada saya, akun skype nambah contact. hahaha. Padahal aslinya ini gak penting lhoo. ya namanya tuntutan pekerjaan. ya akun skype saya aditya.putra23, langsung di add aja deh. akun skype saya nambah cuma orang2 kantor -____-"

yaweslah. hahaha

apa yg akan terjadi hari ini? tunggu saja update-annya. nanti

tapi menurutku, setiap hari adalah hari yg spesial. kenapa? ya namanya juga punya pacar. Namanya? Yaudah aku kasih tau deh (tuh kan, beneran bikin press release. hahaha). namanya Michelle Yeremi Saharsan.

Udah lah, nanti untuk press release pacar baru saya, saya buatkan nanti di tulisan berikutnya.

Sincerely

The Sixth Man

and 23rd Jersey Number

0 komentar:

Posting Komentar