Jumat, 14 Desember 2012

aku pernah masuk majalah ..... online -__-"

Ada yg percaya saya pernah masuk majalah? Jangan pernah percaya, karena kalo anda percaya, anda akan musyrik. Percaya cuma sama tuhan

*kenapa saya jadi khotbah gini -____-"*

Ya emang bener saya pernah masuk majalah, bukan majalah memorandum yg isinya "ingin memperbesar *****......." janga, itu konten diatas 17 tahun. hehehe
'
saya pernah masuk majalah online namanya Climagz bisa cek di www.climagz.net.


Anda pernah mendengar? Anda aja tidak apalagi saya. Ya saya sih menghargai reporter-nya karena dulu saya juga pernah kayak gitu.

Saya dulu masih SMA, ya masih unyu-unyu tapi udah kelas 3 *muntah di blog*, saya ikut komunitas bernama @StandUpIndo_SBY. Yaitu komunitas berkomedi , tapi sendirian di panggung. Pengen tau lanjut, silahkan cek Blog sebelah di lagiberdiridanngelucu.blogspot.com.

Nah waktu itu, saya punya temen yg namanya Kukuh, saya kenal dia dari temen satu komunitas itu. Nah, tiba2 Handphone saya berdering, bunyinya "nomor yg anda tuju sedang selingkuh" <-- Ngaco.

Waktu itu saya di sms dari seseorang bernama Agung, dia ternyata temannya Kukuh. Dia mau wawancara soal anak SMA yg katanya udah "Sukses" menjadi seorang comic (Stand Up Comedian). *Siapa bilang saya sukses, orang saya sukses dibalik layar :p*

Ya kemudian saya jawab saya bisa diwawancara, minta ketemuan di salah satu gerai makanan cepat saji dengan inisial KFC *plakk*. ya saya jawab bersedia.

Kemudian saya datang ke gerai itu, saya tunggu lama. kemungkinan 2 jam lah. ternyata si mas-nya ini udah nunggu saya. saya kira dia masih di jalan, ternyata udah di gerai itu. Ya langsung lah wawancara itu.

ya lumayan lama, dan akhirnya selesai.

yang pengen tau apa hasil wawancara-nya. Cek --> http://climagz.net/aditya-putra-satu-satunya-anak-sma-yang-ngeksis-di-dunia-stand-up-comedy/.

NB: jika anda tiba2 mengalami gejala pusing, demamn, mual dan tak sadarkan diri saat membaca artikel tersebut. Hubungi RT/RW terdekat.